Sinetron Putri Duyung Tayang dengan Warna Baru
 14 Feb 2017 00:00  Film  Berita  Film

Sahrul Gunawan mengatakan berterimakasih kepada PH Soraya Intercine Film atas kesempatan untuk saya bermain di Putri Duyung dengan cerita lebih menarik

Sinetron putri duyung akan kembali hadir memberikan hiburan yang segar pada pemirsa ANTV. Meskipun sebelumnya sudah pernah tayang dengan judul yang hampir sama yaitu "Gara-gara duyung" produksi PT Verona namun kali ini tayangannya akan memberikan warna yang berbeda dan segar sebab diisi oleh bintang-bintang beken seperti Sahrul gunawan, Fuad Wan, Mikaila Patritz dan sejumlah artis peran lainnya.

Sinetron ini akan tayang awal Januari 2017.  PT Soraya Intercine Films sebagai rumah produksi berjanji akan memberikan nuansa cerita yang sangat menarik dan menghibur dengan keterlibatan pemain-pemain terkenal menjadikan sintetron ini hiburan keluarga Indonesia. Saat ditanya oleh Media, Sahrul Gunawan mengatakan berterimakasih kepada PH Soraya Intercine Film atas kesempatan untuk saya bermain di Putri Duyung dengan cerita lebih menarik serta meluas pengembangan alur ceritanya ditambah bumbu komedi dan animasi berkualitas.

Putri Duyung 'The New Version" ini akan disutradarai oleh Atok Suharto dan melibatkan beberapa pemain antara lain ada Sahrul Gunawan, Mikaila Patritz (sebagai Putri Duyung), Fuad Wan Abud,Edwin, Ipartok, Fifey, Vico Mr Bean, Kartika, Yessy dan lain-lain.