Syuting Film 3 Dara 2 dimulai Awal Maret 2017
 01 Mar 2017 00:00  Film  Berita  Film

Proses syuting film 3 Dara 2 menghadirkan beberapa aktor yang akan terlibat antara lain Tora Sudiro, Adipati Dolken, Ryanti Cartwright dan lain-lain

Film 3 Dara 2 Mulai Syuting Awal Maret 2017

Sebentar lagi sekuel film 3 Dara akan diproduksi. Kali ini akan diberi judul 3 Dara 2 "Bapak Rumah Tangga". Versi ini berbeda dengan film sebelumnya, meski ada yang sama, yakni soal isu gender. 3 Dara 2 akan fokus di laki-laki.

Hari ini, Selasa (28/2/2017) bertempat di Gedung MNC lantai 5 Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, MNC Pictures menggelar selamatan dimulainya proses syuting film 3 Dara 2. Menghadirkan beberapa aktor yang akan terlibat antara lain Tora Sudiro, Adipati Dolken, Ryanti Cartwright dan lain-lain. Selain itu, sutradara, produser, dan kru film terlihat hadir.

Kegiatannya sendiri berjalan cukup santai dan cair apalagi dengan tingkah kocak Tora, Soleh Solihun dan Tanta Ginting.

Saya datang bersama satu teman Blogger lainnya yang mewakili komunitas Taudariblogger atas undangan mba Dita dari MNC. Di lokasi acara sudah ada Ryanti Cartwright, wanita cantik yang nantinya akan berperan sebagai seorang psikolog. Selain itu ada Tora Sudiro, Adipati Dolken dan sederet aktor senior lainnya.

Film ini akan mulai syuting pada 2 Maret 2017 nanti yang akan disutaradarai oleh Monty Tiwa, sosok yang sudah akrab di dunia perfilman karena karya-karyanya yang berkualitas.

Sedikit bocoran di Film 3 Dara 2 ini yaitu akan bercerita tentang Jay (Adipati Dolken) yang telah 3 tahun menikah dengan Grace (Ovi Dian). Di film 3 Dara 2 kali ini, Jay dan Grace telah memiliki keluarga kecil. Sementara itu, Richard (Tanta Ginting) dengan Kasih (Rania Putri) akan segera menikah dengan restu Afandy (Tora Sudiro). Afandy sendiri telah menikmati kehidupan pernikahannya dengan Aniek (Fanny Fabriana).

Kejadian yang pernah menimpa mereka bertiga di film 3 Dara sebelumnya yakni Jay, Afandy dan Richard kembali terbawa pada situasi yang nyaris sama akibat mengganggap remeh istrinya. Menurut mereka, pekerjaan istri di rumah jauh lebih mudah dibanding yang para suami sebagai kepala rumah tangga. Peran istri hanya sekedar mengurus rumah, mengurus anak, memasak, memasak, terima uang dari suami, pikir mereka. Tapi apa yang terjadi? Anggapan itu salah, mereka bangkrut sehingga memaksanya balik ke rumah Eyang Putri (Cut Mini) ibu dari Anik, mertua dari Afandy.

Film ini akan menghadirkan komedi renyah tapi dengan tetap memiliki pesan moral salah satunya, "hargai peran seorang wanita sebagai ibu rumah tangga". 

Film 3 Dara 2 (2017)

Produksi : MNC Pictures
Executive Produser : Affandi Abdul Rachman
produser : Toha Essa
Creative Produser : Lukman Sardi
Sutradara : Monty Tiwa
Skenario : Nataya Bagya


Pemain 

Tora Sudiro 
Adipati Dolken
Ryanti Cartwrigth
Hengky Solaiman
Tanta Ginting
Dll